Selamat datang di toko online kami nikmati layanan dan harga special dari kami, dengan produk original dan bergaransi serta jaminan uang kembali jika ada kesalahan dalam pemesanan. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi langsung costumer service kami. Selamat berbelanja
 

Rabu, 27 Februari 2013

harga promo Blackberry Nevada Rp 3.600.000

 Harga Blackberry Nevada Rp. 4.850.000

BlackBerry L-series disebutkan memiliki spesifikasi layar dengan resolusi 768 x 1280. Kepadatan layarnya terlihat sangat mengesankan dengan 356 ppi. Layar perangkat itu juga diperkirakan akan memiliki lebar sekitar 55 mm.
Pada dasarnya, perangkat BlackBerry 10 Dev Alpha sudah memiliki layar yang siap untuk digelontorkan ke pasar. Hanya saja, dalam laporan itu disebutkan bahwa akan ada perubahan pada proses akhir produksi yang berkisan pada form factor perangkat. Sumber di N4BB pun menilai bahwa layar BlackBerry 10 L-series bahkan akan mengalahkan retina display pada iPhone 4/s.
Berbeda dengan L-Series yang hadir dengan fitur layar sentuh penuh, BlackBerry N-series yang sebelumnya diberi kode sebagai Nevada, akan menjadi smartphone BlackBerry 10 pertama yang datang dengan suguhan keyboard QWRTY fisik. Smartphone pertama N-series dikatakan akan menggunakan teknologi layar OLED, namun rilis selanjutnya akan menggunakan LCD display. BlackBerry N-series bakal memiliki resolusi layar 720 x 720 piksel dengan kepadatan 330 ppi, sementara lebar unit berada pada kisaran 52 – 53 mm.